Tokyo Revengers: 10 Cara Takemichi Mengubah Alur Timeline

10 Cara Takemichi Mengubah Alur Timeline

Komikpedia - Tokyo Revengers: 10 Cara Takemichi Mengubah Alur TimelineTakemichi adalah karakter utama di Tokyo Revengers. Di awal anime, dia kembali ke masa lalu setelah hampir tertabrak kereta api. Menyadari bahwa dia bisa menghentikan kematian orang yang dicintainya dengan pergi ke masa lalu, Takemichi melakukan apa saja untuk menyelamatkan mereka dengan mempelajari bagaimana kekuatannya bekerja untuk mencegah tragedi di masa depan.

Namun, Takemichi mengubah garis waktu dengan banyak cara selain menyelamatkan orang, yang bahkan tidak bisa dia lakukan sebanyak yang dia harapkan. Dari mengubah karier yang dimiliki orang hingga hubungan yang dimiliki orang satu sama lain, ada banyak cara Takemichi mengubah garis waktu dari anime. Berikut Tokyo Revengers: 10 Cara Takemichi Mengubah Alur Timeline.

10. Naoto Menjadi Petugas Polisi

10 Cara Takemichi Mengubah Alur Timeline

Di timeline aslinya, Naoto meninggal di hari yang sama dengan Hinata. Ketika Takemichi pertama kali kembali ke masa lalu, dia bertemu dengan Naoto yang lebih muda dan memperingatkannya tentang apa yang akan terjadi. Ingin menyelamatkan dirinya dan adiknya, Naoto memutuskan untuk menjadi seorang polisi.

Sehingga, dia bisa menyelamatkan Takemichi dari tertabrak kereta api yang akan membunuhnya tetapi mengungkapkan bahwa Hinata masih mati. Kemudian Takemichi dan Mikey bekerja sama untuk memastikan bahwa mereka dapat menyelamatkannya dan siapa pun yang dibunuh oleh versi jahat Toman di masa depan.

9. Akkun Never Menusuk Kiyomasa

10 Cara Takemichi Mengubah Alur Timeline

Di awal seri, Takemichi dan teman-temannya dipaksa bertarung di klub pertarungan Kiyomasa. Akkun berencana untuk menikam Kiyomasa, dan melakukannya di timeline asli, mengakibatkan dia masuk penjara.

Namun, Takemichi menantang Kiyomasa untuk berkelahi, yang menyebabkan dia berteman dekat dengan Mikey dan Draken. Akkun menjadi bagian dari eselon Toman sebagai hasilnya. Dia akhirnya menjadi sangat takut pada pemimpin baru Toman, Kisaki. Dia mengikuti semua perintah dan upaya untuk membunuh Takemichi, serta dirinya sendiri.

8. Mikey & Draken Menjadi Teman Lagi Setelah Penangkapan Pah

10 Cara Takemichi Mengubah Alur Timeline

Setelah Pah ditangkap, Mikey dan Draken memiliki pandangan yang sama sekali berbeda tentang situasi tersebut. Mikey ingin menyelamatkan Pah sementara Draken ingin menghormati keputusan yang dibuat Pah. Di timeline utama, mereka tidak pernah menjadi teman lagi.

Namun, dengan Takemichi menjadi teman mereka, mereka berdua pergi ke rumahnya pada saat yang sama dan mereka berdua berkelahi. Takemichi mampu membuat mereka berhenti berkelahi dan menjadi teman lagi sambil juga membuktikan menjadi teman yang baik bagi mereka berdua.

7. Nyawa Draken Terselamatkan

10 Cara Takemichi Mengubah Alur Timeline

Draken awalnya mati pada 3 Agustus. Sementara Takemichi berpikir bahwa dia telah menghentikan kematian Draken dengan memastikan dia dan Mikey berteman lagi, dia menemukan bahwa Kiyomasa, Peh, dan anggota Moebius masih menjadi ancaman bagi kehidupan Draken. Kiyomasa bahkan mampu menusuk Draken.

Takemichi sangat ingin menyelamatkan temannya dan melakukan semua yang dia bisa untuk memastikan dia tidak mati. Dengan melawan Kiyomasa dan memastikan Draken dengan selamat sampai ke rumah sakit, Takemichi dapat menyelamatkan nyawanya.

6. Kazutora Hidup Di Luar Bloody Halloween

10 Cara Takemichi Mengubah Alur Timeline

Kazutora adalah anggota pendiri Toman yang diselamatkan Takemichi. Kazutora, Mikey, Draken, Baji, Mitsuya, dan Pah adalah teman masa kecil yang membentuk Toman bersama. Namun, setelah Kazutora membunuh saudara laki-laki Mikey, dia meninggalkan geng.

Baca Juga: Tokyo Revengers: 7 Kegagalan Terbesar Yang Dilakukan Takemichi

Kazutora seharusnya dibunuh oleh Mikey di Bloody Halloween setelah dia membunuh Baji. Namun, dengan harapan bahwa ini akan menghentikan teman-teman lamanya dari berkelahi dan membunuh satu sama lain, Baji mengambil nyawanya sendiri. Mikey akhirnya membiarkan Kazutora pergi dan memaafkannya.

5. Anggota Valhalla Bergabung Dengan Toman

10 Cara Takemichi Mengubah Alur Timeline

Dalam timeline di mana Mikey membunuh Kazutora, ia jatuh ke dalam kegelapan, memungkinkan Valhalla untuk mengambil kendali dari Toman. Namun, setelah Toman memenangkan Bloody Halloween dan Kazutora hidup, Kisaki dan Hanma memutuskan mereka akan membuat Valhalla bergabung dengan Toman.

Anggota Toman  mengetahui kapan Hanma pergi ke salah satu pertemuan mereka. Meskipun mereka bingung pada awalnya, mereka senang mengetahui bahwa Toman mendapatkan 300 anggota lagi. Tapi mereka tidak tahu bahwa, terlepas dari bagaimana Bloody Halloween berakhir, mereka semua akan tetap bermain di tangan Kisaki.

4. Takemichi Menjadi Kapten Divisi Pertama Di Toman

10 Cara Takemichi Mengubah Alur Timeline

Baji adalah kapten asli Divisi Pertama Toman. Setelah dia meninggal, Chifuyu seharusnya mengambil alih. Namun, karena Takemichi kembali ke masa lalu, dia bisa berteman dekat dengan Chifuyu.

Keduanya setuju untuk saling membantu dan Chifuyu memutuskan bahwa Takemichi harus menggantikan Baji sebagai kapten Divisi Pertama, dan Mikey setuju. Takemichi ingin menjadi pemimpin Toman. Dengan mendapatkan posisi penting di geng, dia selangkah lebih dekat untuk mencapai tujuan itu.

3. Takemichi Tidak Pernah Memiliki Pekerjaannya Di Toko DVD

10 Cara Takemichi Mengubah Alur Timeline

Ketika seri dimulai, Takemichi merasa seperti pecundang, sebagian karena kebenciannya pada pekerjaannya. Dia bekerja di toko DVD dan merupakan karyawan yang buruk. Dia bahkan dipecat karena menghabiskan begitu banyak waktunya di masa lalu dari pada pergi bekerja.

Namun, karena dia menjadi kapten Divisi Satu Toman, dia tidak pernah bekerja di toko DVD. Meskipun dia mengunjungi toko DVD ketika dia kembali ke masa depan di akhir musim pertama, dia adalah pelanggan tetap, bukan karyawan.

2. Takemichi Menjadi Eksekutif Toman

10 Cara Takemichi Mengubah Alur Timeline

Takemichi sangat bingung ketika dia kembali ke masa depan di episode terakhir Musim Pertama, dan bukan hanya karena bagaimana dia diperlakukan di toko DVD. Penampilannya telah berubah, dia memiliki limusin dan rumah mewahnya sendiri, dan banyak orang asing menghormatinya, melakukan apa pun yang dia inginkan.

Meskipun pada awalnya dia tidak yakin apa yang terjadi, dia segera mengetahui bahwa dia menjadi eksekutif grup Toman, dengan anggota lain seperti Kisaki, Pah, Yasuhiro, Nahoya di sisinya.

1. Chifuyu Mengkhianati Toman Untuk Membalas Baji

10 Cara Takemichi Mengubah Alur Timeline

Selama pertemuan eksekutif Toman, Hanma mengungkapkan bahwa beberapa lokasi mereka telah digerebek oleh polisi pada saat yang sama, yang berarti bahwa mereka memiliki pengkhianat di antara mereka. Ketika Kisaki meminta untuk berbicara dengan Takemichi dan Chifuyu secara pribadi, dia menghadapkan mereka untuk menjadi pengkhianat.

Sementara Takemichi tidak tahu apa yang sedang terjadi, Chifuyu mengaku bahwa dia mengkhianati Toman untuk membalas Baji, yang dia ingin lakukan selama dua belas tahun. Meskipun dia memberi tahu Kisaki bahwa Takemichi tidak ada hubungannya dengan pengkhianatannya, Kisaki menembak keduanya.

Demikian artikel mengenai pembahasan One Piece: 10 Bajak Laut Terkuat Tanpa Kemampuan Buah Iblis yang dapat kami berikan. Terus kunjungi Komikpedia untuk mendapat informasi tentang Otaku dll.

Baca Juga: One Piece: 10 Bajak Laut Terkuat Tanpa Kemampuan Buah Iblis

Lebih baru Lebih lama