Tokyo Revengers: Rangking 10 Karakter Terkuat Yang Harus Kamu Ketahui

Tokyo Revengers: Rangking 10 Karakter Terkuat Yang Harus Kamu Ketahui

Komikpedia.com - Tokyo Revengers: Rangking 10 Karakter Terkuat Yang Harus Kamu Ketahui. Semua orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa adalah penggemar manga/anime. Dan salah satu serial manga/anime yang menarik adalah Tokyo Reveners.

Tokyo Revengers telah menghantam dunia dengan kekuatan kipasnya. Saya pikir ada penggemar untuk setiap karakter di Tokyo Revengers. Kami di sini menghadirkan beberapa karakter dari daftar yang menurut kami paling kuat di Tokyo Revengers.

10. Takashi Mitsuya

Karakter Terkuat Yang Harus Kamu Ketahui

Takashi Mitsuya adalah kartu remi Toman lainnya. Dia adalah yang terakhir dalam daftar siapa yang terkuat di Tokyo Revengers. Dia bukan hanya salah satu karakter Tokyo Revengers paling populer, tetapi juga salah satu yang paling populer di serial ini. Dia, seperti Nahoya, diserang oleh anggota Tenjiku untuk menunjukkan signifikansinya kepada Toman. Mitsuya mungkin seorang pria yang penuh kasih di hati yang tidak pernah mundur dari tugas, bahkan jika ni melebihi tingkat keahliannya. Dia juga anggota kelompok yang paling bertanggung jawab, telah membesarkan saudara-saudaranya sejak usia muda.

9. Keisuke Baji

Tokyo Revengers: Rangking 10 Karakter Terkuat Yang Harus Kamu Ketahui

Keisuke Baji adalah salah satu anggota pendiri Tokyo Manji Gang dan tanpa diragukan lagi salah satu anggota yang paling kuat, peringkat kesembilan dalam daftar yang merupakan karakter terkuat di Tokyo Revengers. Mengikuti Mikey dan Draken dalam hierarki kekuasaan, dia adalah nomor tiga. Dia tahu bagaimana menggunakan kepalanya dan juga ototnya. Dia dengan mudah siap untuk menyelidiki rencana jahat Kiseki dan beroperasi sebagai agen ganda untuk menjatuhkannya.

8. Taiju Shiba

Tokyo Revengers: Rangking 10 Karakter Terkuat Yang Harus Kamu Ketahui

Taiju Shiba, karakter terkuat seri Tokyo Revengers berikutnya, juga merupakan salah satu penjahat utama seri. Dia adalah anggota dari Tokyo Revengers, sekelompok karakter yang tangguh. Dia adalah pemimpin Naga Hitam generasi ke-10 sebelumnya, dan hanya dengan menyebut namanya membuat semua orang bergidik. Tidak ada yang berani menantangnya karena dampaknya yang mengerikan. Dia adalah karakter yang sangat kuat dan kejam. Dia tidak memiliki belas kasihan kepada siapa pun, termasuk saudara-saudaranya. Untuk mengeluarkannya, kita akan membutuhkan banyak usaha mentah dan keterampilan bertarung.

7. Rindo Haitani

Tokyo Revengers: Rangking 10 Karakter Terkuat Yang Harus Kamu Ketahui

Rindo Haitani adalah salah satu karakter terkuat di Tokyo Revengers. Dia adalah anggota dari klan Haitani yang terkenal. Selama perjuangan melawan Valhalla, mereka pertama kali dipresentasikan. Mereka dibawa sebagai juri untuk memilih pemenang pertarungan karena mereka memiliki pengaruh seperti itu. Tenjiku kemudian mempekerjakan mereka, dan mereka sekarang menjadi anggota Rokuhara Tendai. Rindo, sang adik, memproklamirkan diri sebagai seseorang yang sadis. Dia telah menunjukkan kekuatannya melawan mantan anggota Toman.

Rindo adalah ahli bergulat dan lebih suka menjatuhkan lawannya ke tanah, di mana ia akhirnya menghabisi mereka. Kamu dapat membandingkannya dengan Khabib Nurmagomedov dari UFC, yang merupakan binatang buas di atas ring. Langkah favorit Rindo dalam pertempuran adalah mematahkan sendi lawannya, dan dia sangat ahli dalam hal itu.

6. Ran Haitani

Tokyo Revengers: Rangking 10 Karakter Terkuat Yang Harus Kamu Ketahui

Ran Haitani adalah kakak dari Haitani bersaudara dan juga salah satu karakter Tokyo Revenger yang paling kuat. Dia berada di peringkat ke enam dalam daftar siapa yang merupakan karakter terkuat di Tokyo Revengers. Menjadi orang nomor dua di Rokuhara Tendai bukanlah tugas yang mudah, dan ini menunjukkan bagaimana Terano South percaya pada kemampuan Ran. Ran dan Rindo selalu bekerja sama sebagai satu tim, meneror dunia. Mereka umumnya dapat mengalahkan satu atau dua geng sendiri ketika mereka bekerja sama dengan Rindo.

5. Ken Ryuguji

Tokyo Revengers: Rangking 10 Karakter Terkuat Yang Harus Kamu Ketahui

Ken Ryuguji, urutan kedua di Manji Gang dan yang paling dekat dengan Mikey, masuk dalam daftar karakter terkuat di Tokyo Revensers. Dia adalah Draken dan memiliki kehadiran yang memerintah. Dia lebih tinggi dari sebagian besar karakter lain dan tentu saja dia mendominasi orang lain dengan tinggi badannya.

Baca Juga: Boruto: 13 Anggota Kara Dari Terlemah Hingga Terkuat

Meskipun dia menerima banyak pukulan di kepalanya dengan tongkat, dia memiliki ketahanan manusia super yang dibuktikan dengan kemampuannya untuk mengalahkan 20 musuh. Dia juga lolos dari serangan pisau yang menembus perutnya dan dia bisa berdiri tanpa kehilangan kesadaran untuk waktu yang lama.

4. Izana Kurokawa

Tokyo Revengers: Rangking 10 Karakter Terkuat Yang Harus Kamu Ketahui

Izana Kurokawa, ketua sebelumnya dari Tenjiku Gang adalah sosok terkuat berikutnya di Tokyo Revengers. Serangan khusus Mikey hanya bisa dilawan oleh beberapa karakter, dan dia adalah salah satunya. Dia memiliki kehadiran yang menakutkan atas anggota geng lainnya dan berhubungan dengan Mikey melalui saudara tirinya.

Dia tidak tampak sebagai karakter yang kuat, namun dia memiliki kemampuan yang luar biasa untuk memprediksi gerakan lawannya. Jadi musuh-musuhnya kesulitan menyerangnya. Fakta bahwa ia dapat bersaing dengan Mikey secara setara semakin menambah dominasinya.

3. Terano South

Tokyo Revengers: Rangking 10 Karakter Terkuat Yang Harus Kamu Ketahui

Terano South adalah tambahan terbaru untuk plot dan merupakan karakter paling kuat berikutnya di Tokyo Revengers. Di Jepang, dia adalah salah satu dari Tiga Dewa. Dia adalah pemimpin geng Rokuhara Tendai dan merupakan sosok yang sangat tinggi dan menakutkan. Dibandingkan dengan dia, Draken tampak kerdil.

Dengan satu tangan, dia bisa memegang dan melempar Inui sambil mengendarai sepeda motornya dengan tangan lainnya. Pukulannya cukup kuat untuk membuat Draken yang paling kuat pun terhuyung-huyung. Meskipun dia tidak memiliki keterampilan, dia menebusnya dengan kekuatannya.

2. Kawaragi Senju

Tokyo Revengers: Rangking 10 Karakter Terkuat Yang Harus Kamu Ketahui

Senju jatuh di posisi kedua dari karakter terkuat di Tokyo Revengers. Menjadi karakter terkuat di anime Tokyo Revengers, dia baru mengenal seri ini. Dia bangkit menjadi berandalan yang kuat di medan perang.

Dia tidak tampak mengancam seperti Terano, tetapi mobilitas dan atletisnya terlihat jelas. Senju memiliki gaya tendangan yang mirip dengan Mikey karena ia mampu dengan mudah melakukan pukulan keras di leher Terano.

1. Sano Manjiro

Tokyo Revengers: Rangking 10 Karakter Terkuat Yang Harus Kamu Ketahui

Manjiro Sano atau Mikey adalah salah satu karakter terkuat di Tokyo Revengers dan favorit kami. Mantan pemimpin ini adalah pria pemenang yang ditakuti semua orang. Dia bisa mengalahkan karakter apapun di Tokyo Revengers. Dia diajari oleh kakeknya dan menguasai seni bela diri darinya.

Kehadirannya dapat meningkatkan seluruh geng, memperbesar kekuatan semua orang dan menjadikannya lawan yang sangat tangguh dan berbahaya bagi musuh. Bahkan ketika dia masih balita, dia mampu menaklukkan anggota elit lainnya dengan satu tendangan. Kekuatan fisiknya begitu kuat sehingga dia bisa mengangkat sepeda dengan begitu mudah.

Sekian artikel mengenai Tokyo Revengers: Rangking 10 Karakter Terkuat Yang Harus Kamu Ketahui yang dapat kami sajikan.

Baca Juga : Tokyo Revengers: 7 Kegagalan Terbesar Yang Dilakukan Takemichi

Lebih baru Lebih lama