Naruto: 10 Shinobi Terkuat Melebihi Para Kage

Naruto: 10 Shinobi Terkuat Melebihi Para Kage

Komikpedia.com - Naruto : 10 Shinobi Terkuat Melebihi Para Kage. Meskipun mereka tampaknya tidak terkalahkan ketika bertarung bersama-sama, ada karakter tertentu yang kekuatannya jauh melebihi dari kelima Kage dalam seri Naruto.

5 Kage mengacu pada semua Kage dari desa-desa yang berasal lima negara besar di dunia Naruto. Mereka termasuk Hokage dari Konohagakure, Tsuchikage dari Iwagakure, Kazekage dari Sunagakure, Mizukage dari Kirigakure, dan Raikage dari Kumogakure.

Selama Perang Ninja Besar Keempat, 5 Kage bertarung secara kolektif untuk megalahkan Madara Uchiha untuk selamanya. Meskipun mereka tampaknya tidak terkalahkan ketika bertarung bersama-sama, ada karakter tertentu yang kekuatannya jauh melebihi yang dimiliki oleh 5 Kage. Berikut adalah Naruto : 10 Shinobi Terkuat Melebihi Para Kage.

10. Kakashi Hatake


Kakashi adalah salah satu Shinobi paling menonjol dalam Perang Ninja Besar Keempat selama seri Naruto. Meskipun dia tidak sekuat 5 Kage pada awalnya, dia mencapai level itu  selama masa perang.

Dalam pertarungannya melawan Kaguya Otsutsuki, Kakashi berhasil mendapatkan kekuatan ke chakra Mangekyo Sharingan dan Six Paths, yang memungkinkannya untuk bertarung melawan Kaguya Otsutsuki.

9. Minato Namikaze


Minato Namikaze adalah Hokage Keempat dari Konohagakure dan salah satu yang terkuat dalam sejarah desa. Dikenal sebagai yang diramalkan tepat sejak masa-masa awalnya sebagai shinobi, Minato tumbuh menjadi seorang ninja yang luar biasa.

Selama Perang Ninja Besar Keempat, ia juga mendapatkan menggunakan kekuatan Mode Chakra Kyubi, membuatnya menjadi Shinobi dengan kekuatan tak terbendung yang jauh lebih besar dari 5 Kage.

8. Might Guy


Salah satu ahli Taijutsu dari Konohagakure, Might Guy adalah pemimpin Jonin dari Team Guy. Meskipun keterampilannya dengan ninjutsu dan genjutsu diketahui di bawah rata-rata, ia sangat terampil dengan teknik Eight Inner Gates.

Selama Perang Ninja Besar Keempat, Guy berhasil bertarung melawan Madara Uchiha di mode Six Paths-nya, yang berarti kekuatannya jauh melebihi dari 5 Kage. Walaupun memang hanya bisa melakukannya sekali, karena seorang Shinobi yang bisa membuka gerbang ke 8 akan mati namun beruntung Guy bisa di selamatkan oleh Naruto.

7. Obito Uchiha


Obito Uchiha adalah salah satu pemicu utama Perang Ninja Keempat Besar dalam seri Naruto dan sebagian besar karena kekuatan luar biasa yang telah diperolehnya. Akhirnya, ia kemudian menjadi Jinchūriki dari Sepuluh-ekor, membuatnya menjadi musuh yang menakutkan bagi aliansi ninja.

Keterampilan Obito lebih besar dari pada gabungan seluruh Aliansi Shinobi, yang membuktikan tentang seberapa kuat dia sebenarnya.

6. Hashirama Senju


Hashirama Senju adalah Hokage Pertama Konoha. Terlahir dengan kekuatan Elemen Kayu, Hashirama sangat kuat sebagai seorang ninja. Setelah mempelajari Mode Sage, kekuatannya lebih besar dari Madara Uchiha sendiri, yang membuktikan dia mampu mengalahkan 5 Kage.

Keahlian Hashirama, dikombinasikan dengan faktor jutsu penyembuhan yang begitu cepat membuatnya mendapatkan gelar Dewa Shinobi.

5. Sasuke Uchiha


Sasuke Uchiha adalah salah satu karakter utama dari seri Naruto. Seperti Naruto, ia tumbuh menjadi shinobi yang sangat kuat. Selama Perang Ninja Besar Keempat, Sasuke memperoleh kekuatan Eternal Mangekyo Sharingan.

Jika itu tidak cukup, dia bahkan memiliki Rinnegan dan Six Paths dari Sage of Six Paths dari Hagoromo dan dapat menggunakannya dengan sangat ahli, menempatkannya jauh di atas Shinobi seperti 5 Kage dalam hal kekuatan.

4. Naruto Uzumaki


Naruto Uzumaki adalah pemeran utama dari seri Naruto dan ninja terkuat dalam sejarah datang seri Boruto. Selama Perang Ninja Besar Keempat, Naruto memperoleh akses penuh ke mode chakra Kurama, bersama dengan semua chakra dari biju lainnya.

Terlebih lagi, Naruto Uzumaki juga memperoleh kemampuan Six Paths Sage Mode dari Hagoromo, menempatkannya pada level yang sama dengan Otsutsuki dan Jinchūriki Sepuluh-ekor.

3. Madara Uchiha


Madara Uchiha adalah salah satu karakter paling kuat dalam seri Naruto. Setelah dihidupkan kembali, Madara memperoleh semua kekuatan yang ada dan menjadi Jinchūriki Sepuluh-ekor. Dia bahkan mendapatkan kekuatan Rinne-Sharingan, membuatnya menjadi kekuatan yang tak terhentikan.

Madara Uchiha terbukti sangat kuat, bahkan Naruto dan Sasuke tidak dapat mencegahnya mengaktifkan mugen tsukuyomi. Ini menunjukan betapa kuatnya Madara Uchiha.

2. Hagoromo Otsutsuki


Hagoromo Otsutsuki, juga dikenal sebagai Sage of Six Paths, adalah salah satu karakter terkuat yang dikenal dalam seri Naruto. Menjadi putra Kaguya, Hagoromo memiliki kekuatan Dewa sejak lahir.

Dia tumbuh menjadi cukup kuat untuk bertarung melawan Shinobi seperti Kaguya Otsutsuki sendiri dan bahkan berhasil mengalahkannya, tentunya berkat bantuan dari saudaranya Hamura. Dengan kekuatannya, 5 Kage tidak ada apa-apanya.

1. Kaguya Otsutsuki


Kaguya Otsutsuki adalah musuh terkuat yang dikenal di dalam seri Naruto. Dia digambarkan sebagai nenek moyang chakra di Bumi dan memegang kekuatan besar, menjadi seorang Otsutsuki dan kemudian memakan buah Pohon Dewa.

Kekuatan Kaguya sudah cukup untuk menghancurkan planet dengan mudah. Tak perlu dikatakan bahwa dia berada pada level yang sama sekali berbeda jika dibandingkan dengan 5 Kage.

Demikian artikel mengenai pembahasan Naruto: 10 Shinobi Terkuat Melebihi Para Kage yang dapat kami berikan. Terus kunjungi Komikpedia untuk mendapat informasi tentang Otaku dll.

Lebih baru Lebih lama