Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Boruto Two Blue Vortex Chapter 8 Indonesia

Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Boruto Two Blue Vortex Chapter 8 Indonesia

Komikpedia - Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Boruto Two Blue Vortex Chapter 8 IndonesiaBoruto Two Blue Vortex Chapter 8 semakin menarik dengan semua pengungkapan dan poin plot baru. Chapter ini dimulai dengan Mitsuki mengatakan betapa dia membutuhkan Kawaki dan bagaimana dia adalah matahari dalam hidupnya.

Pertarungan antara Mitsuki dan Boruto dimulai, karena keduanya bertarung hampir seimbang. Boruto bertanya tentang keberadaan Kawaki, dan Shikamaru menjawab bagaimana Mitsuki membuatnya pingsan.

Mitsuki memahami bahwa Boruto sangat kuat, dan Boruto menjawab bahwa jika Kawaki tidak memiliki peluang, maka Mitsuki juga tidak. Mitsuki terus melepaskan lebih banyak Klon Ularnya, dan Boruto terus menghindari semua serangan mereka.

Spoiler Boruto Two Blue Vortex Chapter 8 Indonesia

Tampaknya Boruto kembali jauh lebih kuat dari Kawaki dan Mitsuki. Namun, chapter berikutnya akan lebih menarik karena kita akan melihat lebih banyak fokus pada penjahat baru yang diperkenalkan kepada kita.

Salah satu penjahat baru yaitu Jura langsung mengincar Naruto dan ingin bertemu dengannya. Hal ini akan menimbulkan masalah bagi Kawaki karena semakin banyak orang yang mengetahui bahwa Naruto dan Hinata masih hidup.

Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Boruto Two Blue Vortex Chapter 8 Indonesia

Dan akan sulit bagi Kawaki untuk menahan Jura sendirian. Dengan ini, kita juga bisa mengetahui tingkat kekuatan penjahat baru dan apa yang bisa diharapkan dari mereka.

Shikamaru juga mempercayai Boruto, karena dia sudah meragukan seluruh situasi ini sejak awal. Kita juga semakin mengetahui lebih banyak tentang kekuatan Eida seiring Boruto berbicara lebih banyak tentang kekuatan ini.

Selain itu, Boruto juga mengatakan bagaimana situasi ini tidak dapat diubah, karena dia belum tahu bagaimana cara melakukannya. Di bagian akhir seri ini, kita bisa mempelajari lebih lanjut tentang kekuatan Eida.

Dimana Membaca Boruto Two Blue Vortex Chapter 8 Indonesia?

Kamu dapat membaca Boruto Two Blue Vortex Chapter 8 secara resmi di Mangaplus dalam bahasa Inggris. Jika ingin membaca dalam bahasa Indonesia bisa melalui website pribadi, seperti Komikpedia.

Tanggal Rilis Boruto Two Blue Vortex Chapter 8 Indonesia

Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 8 diperkirakan akan dirilis pada 20 Maret 2024. Informasi spoiler lain untuk chapter 8 akan kami diperbarui sesegera mungkin.

Sekian artikel mengenai Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Boruto Two Blue Vortex Chapter 8 Indonesia yang dapat kami berikan.

Baca Juga: Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Dragon Ball Super Chapter 103 Indonesia

Lebih baru Lebih lama