Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Jujutsu Kaisen Chapter 258 Indonesia

Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Jujutsu Kaisen Chapter 258 Indonesia

Komikpedia - Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Jujutsu Kaisen Chapter 258 IndonesiaPertarungan melawan yang terkuat di Jujutsu Kaisen berubah secara tak terduga ketika cerita akhirnya mengungkap hubungan Yuji dengan Sukuna.

JJK sudah menggoda kebangkitan Yuji saat dia melepaskan Black Flash paling ikoniknya melawan Raja Kutukan.

Dia bahkan memecahkan rekor Gojo dalam menggunakan Black Flash paling banyak. Namun, itu hanyalah permulaan. Di chapter terbaru, Yuji menggunakan beberapa Kilatan Hitam, bahkan sampai membuat marah penjahatnya.

Yang lebih mengesankan lagi adalah dia menjadi pusat perhatian di seluruh chapter bahkan tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 258 Indonesia

Jujutsu Kaisen Chapter 258 kemungkinan besar akan menjaga momentum pertarungan. Meskipun Yuji telah bangkit, pertarungan saat ini masih jauh dari selesai.Teknik Yuji, Kuil, dan Manipulasi Darah, terbukti efektif melawan Raja Kutukan. Namun, masalah sebenarnya bagi Sukuna adalah Black Flash.

Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Jujutsu Kaisen Chapter 258 Indonesia

Sukuna yang bangga saat ini tidak mampu melakukan serangan balik Black Flashes berturut-turut dari Yuji. Selain itu, meskipun manga mengungkapkan garis keturunan Yuji, masih banyak yang harus dipelajari tentang Jin Itadori. Jadi, chapter ini kemungkinan akan memanfaatkan hal itu di sela-sela pertarungan.

Baca Juga: Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Blue Lock Chapter 259 Indonesia

Yang lain masih hidup meski terluka, jadi hanya Yuji yang mampu bertarung saat ini. Selain itu, ada Megumi yang masih coba diselamatkan Yuji. Chapter sebelumnya telah membuktikan Megumi sudah menyerah pada dirinya sendiri, tapi Yuji bukanlah orang yang membiarkannya mati.

Pertarungan panjang akhirnya menguras tenaga Raja Kutukan, oleh karena itu Yuji mungkin bisa melakukan prestasi luar biasa lagi di chapter mendatang.

Spoiler biasanya keluar beberapa hari sebelum tanggal rilis resmi. Kami akan memperbarui ruang ini setelah kami memiliki informasi lebih lanjut tentang Jujutsu Kaisen Chapter 258.

Dimana Membaca Jujutsu Kaisen Chapter 258 Indonesia?

Kamu dapat membaca Jujutsu Kaisen Chapter 258 secara resmi di Mangaplus dan Viz Media dalam bahasa Inggris. Jika ingin membaca dalam bahasa Indonesia bisa melalui website pribadi, seperti Komikpedia.

Tanggal Rilis Jujutsu Kaisen Chapter 258 Indonesia

Manga Jujutsu Kaisen Chapter 258 diperkirakan akan dirilis pada 28 April 2024. Informasi spoiler lain untuk chapter 258 akan kami diperbarui sesegera mungkin.

Sekian artikel mengenai Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Jujutsu Kaisen Chapter 258 Indonesia yang dapat kami berikan.

Baca Juga: Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis One Piece Chapter 1113 Indonesia

Lebih baru Lebih lama