Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis One Piece Chapter 1113 Indonesia

Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis One Piece Chapter 1113 Indonesia

Komikpedia - Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis One Piece Chapter 1113 Indonesia. Melanjutkan pertarungan antara Luffy dan Gorosei. Nusjuro menghancurkan semua Pacifista sementara York memimpin Mars ke ruang monitor, dan York tidak membuang waktu sedetik pun sebelum menghancurkannya.

Stussy tetap tinggal untuk menyelesaikan pekerjaan terakhirnya. Dia ingin menutup Frontier Dome sementara Topi Jerami dan teman-temannya melarikan diri. Sementara itu, Luffy, Dory, dan Brogy melawan Gorosei, dan Luffy terluka.

Spoiler One Piece Chapter 1113 Indonesia

Kini tinggal satu menit lagi hingga pesan Vegapunk tersiar, One Piece Chapter 1113 mungkin akan mengungkapnya. Mengingat fakta bahwa Oda menulis Chapter 1113 saat istirahat, para penggemar sudah sangat antusias dengan hal itu.

Chapter 1112, yang ditulis sebelum jeda, hanya meletakkan dasar untuk apa yang akan terjadi. Selain itu, kepergian Mars ke Punk Records menciptakan misteri lain tentang apa yang sebenarnya dia lihat di sana.

Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis One Piece Chapter 1113 Indonesia

Pesan Vegapunk mungkin mencakup beberapa rahasia terbesar tentang Pemerintah Dunia. Kematiannya memicu siaran tersebut ditayangkan, dan tidak jelas apakah Gorosei mengetahui sebenarnya isi pesan tersebut. Namun, mereka yakin pesan tersebut berpotensi menimbulkan kerusakan yang signifikan.

Baca Juga: Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Jujutsu Kaisen Chapter 258 Indonesia

Itulah sebabnya mereka bahkan tiba di Egghead untuk menghentikan siarannya. Sementara segala sesuatunya berjalan, Iron Giant menuju ke arah mereka dan meminta maaf kepada Joyboy. Ini mungkin membuka jalan bagi kru untuk melarikan diri. Iron Giant adalah misteri lain yang mungkin akan terungkap di arc ini.

Dimana Membaca One Piece Chapter 1113 Indonesia?

Kamu dapat membaca One Piece Chapter 1113 secara resmi di Mangaplus dalam bahasa Inggris. Jika ingin membaca dalam bahasa Indonesia bisa melalui website pribadi, seperti Komikpedia.

Tanggal Rilis One Piece Chapter 1113 Indonesia

Manga One Piece Chapter 1113 diperkirakan akan dirilis pada 28 April 2024. Informasi spoiler lain untuk chapter 10 akan kami diperbarui sesegera mungkin.

Sekian artikel mengenai Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis One Piece Chapter 1113 Indonesia yang dapat kami berikan.

Baca Juga: Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Boruto Two Blue Vortex Chapter 10 Indonesia

Lebih baru Lebih lama