Boruto: 13 Anggota Kara Dari Terlemah Hingga Terkuat

Anggota Kara Dari Terlemah Hingga Terkuat

Komikpedia.com - Boruto: 13 Anggota Kara Dari Terlemah Hingga TerkuatSama seperti Organisasi Akatsuki dari Seri Naruto, Kara adalah organisasi kejahatan terorganisir dan penjahat utama di Boruto: Naruto Next Generations. Struktur organisasi dibagi berdasarkan otoritas dan kekuasaan, bagian Inner memiliki karakter lebih kuat dari pada karakter Outer.

Dengan masing-masing anggota Kara memiliki kemampuan yang berbeda dan mengesankan, mereka terbukti menjadi lawan yang merepotkan di Seri Boruto. Namun, level kekuatan yang ditunjukkan oleh anggota Kara berbeda-beda, dan meskipun hampir setiap anggota menerima beberapa peningkatan menggunakan teknologi ninja, beberapa anggota tidak diragukan lagi lebih kuat dari yang lain.

13. Bug

Anggota Kara Dari Terlemah Hingga Terkuat

Anggota Outer Kara di bawah yurisdiksi Boro, Bug tidak memiliki kemampuan yang diketahui. Belum diketahui apakah dia memiliki jutsu atau memiliki pengalaman bertarung. Dia hanyalah pendukung Kara dan tujuannya melakukan pekerjaan berat untuk Boro.

Mengingat dia sebagai manusia biasa dengan satu-satunya tanggung jawab menjaga salah satu tempat persembunyian Boro dan mengawasi Cyborg Boro yang telah dicuri dari Kara, Bug memiliki kekuatan terlemah dari anggota Kara yang diketahui.

12. Garo

Anggota Kara Dari Terlemah Hingga Terkuat

Garo anggota Outer lainnya, tubuhnya telah dimodifikasi secara luas oleh Amado. Kedua lengannya digantikan oleh Teknologi Ninja Prostetik. Namun, terlepas dari ini, dia adalah petarung tangan kosong yang tangguh dengan kekuatan luar biasa dan menggunakan keunggulan ini berulang kali selama pertarungannya dengan Kawaki.

Demikian juga, Teknologi Ninja-nya juga memungkinkan dia untuk menembakkan semburan yang kuat dan cepat dari tangan palsunya. Meskipun jelas seorang petarung yang handal, dia terlalu bergantung pada kekuatan teknologi ninja. Garo kalah dengan mudah oleh Kawaki yang belum berpengalaman.

11. Ao

Anggota Kara Dari Terlemah Hingga Terkuat

Ao adalah satu-satunya anggota Kara yang hadir di Boruto dan Naruto. Namun, ideologinya sangat berbeda antara dua seri. Di Naruto, dia adalah anggota Pasukan Aliansi Shinobi dan penasihat Mizukage, sedangkan di Boruto, dia adalah anggota Outer Kara.

Demikian pula, kemampuan Ao berbeda antara kedua seri. Namun masih mampu memanipulasi ninjutsu dan Elemen Air yang kuat, tubuh Ao ditingkatkan dengan Teknologi Ninja, memungkinkan dia untuk menggunakan Elemen Api dalam bentuk proyektil, menggunakan pedang energi dua sisi, dan mengendalikan sekelompok drone penyerang. Kalah dari genin yang kuat di Boruto, kekuatan Ao jauh dari kemampuan Inner.

10. Victor

Anggota Kara Dari Terlemah Hingga Terkuat

Meskipun anggota Kara pertama yang terbunuh di manga, Victor adalah karakter yang cukup kuat. Mampu menggunakan semua 5 perubahan chakra, Victor ditampilkan di anime berhadapan dengan Orochimaru dan mengalahkan Konohamaru.

Demikian pula, tubuhnya mampu beregenerasi dengan cepat, bahkan menggantikan kepalanya setelah Orochimaru memenggalnya. Namun, kekuatan regeneratifnya tidak lengkap dan dia tidak memiliki kesadaran karena Koji Kashin membunuhnya dengan mudah saat serang bersembunyi.

9. Amado

Anggota Kara Dari Terlemah Hingga Terkuat

Demikian pula cerdas dan analitis untuk Shikamaru, Amado bertanggung jawab atas semua modifikasi tubuh dan teknologi yang ditampilkan oleh organisasi. Kemampuan Amado terletak pada kemampuannya untuk meningkatkan kekuatan orang lain, keahliannya membuat alat ninja untuk digunakan sendiri, dan pengetahuannya tentang lawan-lawannya.

Sejauh ini, Amado belum terlihat bertarung, selain saat menahan Shikadai. Namun, kemampuan bertarungnya yang sebenarnya masih belum diketahui. Dengan seluruh karakternya diselimuti oleh misteri, pria metodis ini dapat mengungkapkan dirinya lebih kuat dari sekadar kecerdasannya saat seri berlanjut.

8. Delta

Anggota Kara Dari Terlemah Hingga Terkuat

Kemampuan umum anggota Kara adalah regenerasi, namun "regenerasi" Delta berbeda, hanya mengaktifkan tubuh baru setelah yang lama rusak atau hancur berkat drone yang ada di punggungnya. Mahir dalam taijutsu, sebagian besar serangannya berbasis fisik, dia tidak menunjukkan kemampuan ninjutsu.

Baca Juga: Top 5 Fakta Menarik Keisuke Baji, Pahlawan Toman

Tubuh Delta memungkinkan dia untuk mengubah kakinya menjadi senjata penghancur dan menyerap ninjutsu melalui matanya. Sinar yang diarahkan dari matanya meniadakan kemampuan target untuk meregenerasi tubuh mereka. Meskipun bersaing ketat dengan Six Paths Naruto, dia tidak bertarung dengan kekuatan penuh untuk memancingnya menjauh dari Boruto, Kawaki, dan Himawari.

7. Boro

Anggota Kara Dari Terlemah Hingga Terkuat

Boro jelas lebih ahli dari sekedar modifikasi tubuhnya. Berkat kecepatan dan kekuatannya, ia terampil dalam taijutsu tetapi juga memiliki berbagai ninjutsu kuat yang ia gunakan, termasuk Elemen Lava Kekkei Genkai miliknya.

Dengan kemampuannya untuk menyebarkan virus di udara dan dengan cepat meregenerasi bagian tubuh yang rusak atau hilang, Boro terbukti menjadi lawan yang membuat frustrasi dan kuat bagi Tim 7. Tidak dapat disangkal, dia adalah salah satu anggota Kara yang paling kuat.

6. Kashin Koji

Anggota Kara Dari Terlemah Hingga Terkuat

Sebuah tiruan dari Jaraiya yang mengesankan, Koji menawarkan kemampuan terbesar di Kara, setidaknya 2 pemanggilan, fūinjutsu, taijutsu, ninjutsu peringkat-A, senjutsu sempurna. Dia juga mata-mata yang sangat ahli, menggunakan kodoknya sebagai media atau untuk pengawasan.

Mirip dengan rekan Sannin-nya, Koji adalah petarung yang cerdas, memahami kelemahan dan keterbatasan lawannya dan bagaimana memanfaatkannya. Dia dengan mudah bisa mengalahkan Jigen yang lemah dan Victor yang tidak sadar. Dia bahkan melawan Isshiki sebelum melarikan diri melalui pemanggilan Steam Toad-nya.

5. Jigen/Isshiki Otsutsuki

Anggota Kara Dari Terlemah Hingga Terkuat

Identitas asli Jigen adalah Isshiki Otsutsuki, partner Kaguya. Kekuatannya sangat besar sehingga tubuh Jigen, sebuah wadah yang tidak sempurna, tidak dapat menampung mereka secara efektif. Dari chakra yang sangat besar hingga ninjutsu Ruang-Waktu hingga kecerdasan dan kecepatan, kehadiran Isshiki di manga sudah cukup untuk menghilangkan ketakutan akan keselamatan dunia.

Berkat djutsu-nya, Isshiki dapat mengecilkan dirinya atau makhluk tak hidup apa pun karena Sukunahikona dan mengingat hal-hal dari dimensi lain yang diteleportasi oleh Daikokuten. Isshiki juga memanfaatkan kekuatan Byakugan di satu mata. Meskipun penempatannya mungkin kontroversial, Isshiki kalah dari anggota Kara lainnya meskipun ada lompatan kekuatan antara dia dan Koji sebagian besar karena tingkat dan intensitas kemampuan anggota yang tersisa belum dieksplorasi di manga. Namun, Isshiki tetap menjadi anggota organisasi yang mengancam.

4. Eida

Boruto: 13 Anggota Kara Dari Terlemah Hingga Terkuat

Eida - cyborg yang dinonaktifkan yang dicuri oleh Boro dan baru di manga. Namun, dia menunjukkan kemampuan luar biasa, dimulai dengan kepandaian mempengaruhi. Dojutsunya, Senrigan, memungkinkannya untuk melihat dan mendengar semua yang terjadi di dunia, saat ini dan hingga saat kelahirannya.

Demikian pula, kehadiran Eida membuat semua orang yang menyaksikannya tergila-gila, membebaskannya dari bahaya siapa pun yang bukan kerabat darah atau Otsutsuki. Eida menemukan tempatnya di atas Jigen/Isshiki karena tidak diketahui apakah dia memiliki trik lain di lengan bajunya dan karena Amado sendiri yang membangunnya sehingga kekuatannya melebihi kekuatan Jigen. Mengapa pemimpin Kara memerintahkannya untuk dibuang jika kekuatannya bukan ancaman langsung bagi dirinya sendiri?

3. Kawaki

Anggota Kara Dari Terlemah Hingga Terkuat

Dilatih secara pribadi oleh Jigen untuk menguasai Kārma, Kawaki adalah petarung yang luar biasa. Seiring dengan kemampuan Kārma-nya, modifikasi tubuh Kawaki memungkinkan regenerasi dan manipulasi sel yang cepat (yaitu anggota tubuhnya dapat dipersenjatai).

Setelah membangkitkan kembali Kārma-nya, jangkauan dan gaya bertarung Kawaki meningkat pesat, mengakses semua kemampuan Isshiki serta penyerapan ninjutsu. Kawaki dengan mudah dapat mengalahkan Code dan akan menang jika Code tidak bergantung pada Daemon untuk bantuan. Kombinasi Kārma, modifikasi tubuhnya, dan ninjutsu yang baru dipelajari seperti Jutsu klon bayangan khas Naruto menjadikan Kawaki salah satu anggota Kara yang terkuat dan paling cakap.

2. Daemon

Anggota Kara Dari Terlemah Hingga Terkuat

Daemon, adik laki-laki Eida, mungkin hanya seorang anak kecil, tetapi kekuatannya sangat besar dan, untuk saat ini, tampaknya tak terkalahkan. Mirip dengan Eida, Daemon dibangun oleh Amado untuk memiliki kekuatan yang lebih besar dari Jigen. Dia juga diperintahkan untuk dibuang.

Kekuatan ciri khas Daemon adalah secara tidak sadar dan seketika memantulkan serangan lawan ke arah mereka, semakin besar niat untuk menyakiti atau membunuh Daemon, semakin kuat dia memantulkan serangan terhadap musuhnya. Kedalaman kemampuannya tetap tidak diketahui, tetapi dia belum tersentuh oleh serangan yang masuk di manga.

1. Code

Anggota Kara Dari Terlemah Hingga Terkuat

Mirip dengan Kawaki dan Delta, modifikasi tubuh Code memungkinkan dia untuk mempersenjatai tangannya menjadi cakar untuk bertarung. Juga, tanda cakarnya memungkinkan dia untuk melewatinya dengan bebas seolah-olah itu adalah portal. Dia adalah satu-satunya anggota Kara yang kekuatannya berkurang melalui pembatas.

White Karma dari Code memberinya kekuatan tempur yang sangat besar tetapi membatasinya untuk dapat menyerap ninjutsu seperti Kawaki. Meskipun sudah kuat, pembatas Code membatasi besarnya kekuatannya, sehingga seluruh kemampuannya masih belum dijelajahi.

Sekian artikel mengenai Boruto: 13 Anggota Kara Dari Terlemah Hingga Terkuat yang dapat kami sajikan. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari Masrana.com.

Baca Juga: Tokyo Revengers: Rangking 10 Karakter Terkuat Yang Harus Kamu Ketahui

Lebih baru Lebih lama