Boruto Two Blue Vortex: Skenario Kembalinya Kurama/Kyubi

Boruto Two Blue Vortex: Skenario Kembalinya Kurama/Kyubi

Komikpedia - Boruto Two Blue Vortex: Skenario Kembalinya Kurama/KyubiBoruto Two Blue Vortex Chapter 9 secara mengejutkan mengungkap kembalinya Kurama di akhir chapter. Sekarang pertanyaannya, bagaimana cara Kurama kembali di Boruto?

Chapter Boruto terbaru menjadi chapter yang eksplosif dalam banyak hal. Chapter ini tidak hanya memberikan gambaran sekilas tentang pertarungan Boruto vs Kawaki yang sangat dinantikan, tetapi juga menghadirkan kembali karakter favorit penggemar seperti Kurama. Chapter ini juga menjalin hubungan antara Kurama dan Himawari.

Kematian Kurama sangat meyakinkan dalam alur karakternya sehingga kembalinya dia di Boruto Two Blue Vortex Chapter 9 menimbulkan banyak pertanyaan.

Bagaimana Kurama kembali setelah mati dan apa yang diketahui tentang sifat monster berekor? Peringatan: Bagian berikut berisi spoiler dari manga.

Bagaimana Kurama kembali di Boruto Two Blue Vortex?

Kembalinya Kurama di Boruto Two Blue Vortex berkat Himawari. Gadis itu mewarisi chakra Bijuu dari Naruto, yang menyebabkan dia tanpa sadar mengeluarkan Kurama dari tubuhnya. Karena sisa chakranya ada di dalam Himawari, Kurama dapat kembali setelah mati.

Namun, bagaimana Himawari bisa mewarisi chakra Bijuu Naruto masih menjadi misteri. Pada Boruto Two Vortex Chapter 9, Kurama hanya diperlihatkan kembali dalam bentuk mini tanpa penjelasan apa pun. Jadi, saat ini belum ada jawaban pasti bagaimana dia mewarisi chakra Naruto sedangkan Boruto tidak.

Adapun Kurama, kembalinya dia benar-benar mengejutkan karena kematiannya menambah detail penting pada sifat monster berekor. Kurama adalah monster berekor yang seluruhnya terbuat dari chakra. Di Naruto, ketika sejarah monster berekor terungkap, juga dijelaskan bahwa monster berekor tidak bisa mati. Mereka bereinkarnasi setelah kematian.

Boruto Two Blue Vortex: Skenario Kembalinya Kurama/Kyubi

Namun, ada pengecualian untuk itu. Monster berekor hanya bisa mati jika bentuk kehidupannya habis. Hal inilah yang terjadi pada Kurama saat Naruto memasuki Mode Baryon. Alih-alih wujud kuat tersebut merenggut nyawa Naruto, ia justru menggerogoti kekuatan hidup Kurama, menyebabkan dia mati.

Bagaimana Kurama melewati ini dan hidup kembali masih menjadi misteri. Tapi itu tidak berarti bahwa belum ada pertanda akan kembalinya monster berekor.

Sebagai anak Naruto, banyak spekulasi yang menyebutkan Boruto dan Himawari membawa sebagian chakra Bijuu milik ayah mereka. Meskipun Boruto tidak menunjukkan hubungan dengan monster berekor mana pun, Himawari menjadi pewaris chakra yang sebenarnya.

Hal ini bisa bersifat turun-temurun, yang diwariskan Himawari sejak lahir. Tapi jika itu masalahnya, Naruto akan merasakan chakra di dalam dirinya, dan itu akan membuat kesedihannya atas kematian Kurama menjadi sia-sia.

Mungkin ada skenario lain di mana Naruto tanpa sadar mentransfer sebagian chakranya padanya. Namun kemungkinan terbesarnya adalah Kurama sendiri yang menyimpan sebagian chakranya di dalam Himawari tanpa sepengetahuan Naruto. Karena Naruto terlalu sibuk dengan Boruto, Kawaki, dan Otsutsuki, dia tidak memperhatikan chakra Bijuu di dalam dirinya.

Ini juga akan menjelaskan bagaimana Kurama memanggil Himawari di Chapter 9. Monster berekor yang dihidupkan kembali bertanya padanya apakah dia mengenalnya, mengisyaratkan bahwa dia tidak terkejut dengan kejadian yang terjadi. Tampaknya sepenuhnya disengaja oleh Kurama, mendukung teori bahwa dia pastilah di balik chakra Bijuu di dalam Himawari.

Bagaimana Kurama benar-benar hidup kembali di Boruto Two Blue Vortex tidak akan dijelaskan hingga chapter berikutnya dirilis. Chapter 10 akan dirilis pada bulan Mei yang memberi kamu banyak waktu untuk mengenal kembali alam semesta Naruto dan Boruto.

Demikian artikel mengenai pembahasan Boruto Two Blue Vortex: Skenario Kembalinya Kurama/Kyubi yang dapat kami berikan. Terus kunjungi Komikpedia untuk mendapat informasi tentang Otaku dll.

Baca Juga: Tokyo Revengers: 5 Fakta Menarik Tentang Takemichi Hanagaki

Lebih baru Lebih lama