Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Boruto Two Blue Vortex Chapter 10 Indonesia

Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Boruto Two Blue Vortex Chapter 10 Indonesia

Komikpedia - Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Boruto Two Blue Vortex Chapter 10 Indonesia. Puncak dari Boruto Two Blue Vortex Chapter 9 adalah kebangkitan karakter yang dicintai. Dalam kejutan yang mengejutkan di akhir bab ini, Himawari dipastikan mewarisi chakra Bijuu Naruto saat Kurama mini muncul, menanyakan apakah dia mengenalnya.

Plot yang menarik ini membuat penantian Boruto Chapter 10 menjadi tak tertahankan. Namun, hal ini juga memberikan banyak kesempatan kepada penggemar untuk mengemukakan segala macam teori dan berspekulasi tentang apa yang akan terjadi selanjutnya, inilah saatnya kamu dapat mengetahuinya secara nyata.

Spoiler Boruto Two Blue Vortex Chapter 10 Indonesia

Kebangkitan Kurama telah membuka banyak jalan untuk dijelajahi Boruto Two Blue Vortex Chapter 10. Namun yang paling dinantikan pembaca adalah penjelasan bagaimana Kurama bisa kembali dan bagaimana chakranya bisa sampai ke dalam Himawari. Topik ini menimbulkan banyak spekulasi karena Naruto sepertinya tidak mengetahuinya.

Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Boruto Two Blue Vortex Chapter 10 Indonesia

Hal lain yang bisa ditunjukkan oleh Boruto Chapter 10 adalah Himawari dengan kekuatan Bijuu barunya. Menarik untuk melihat bagaimana chakra Kurama mempengaruhi kekuatan Himawari dan khususnya Byakugannya. Dia memiliki banyak potensi sebagai karakter dan kunoichi, dan manga akhirnya bisa membuatnya menjadi sorotan.

Baca Juga: Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis One Piece Chapter 1113 Indonesia

Saat ini Himawari berada di titik berbahaya. Meskipun Jura belum lama terlibat dalam cerita ini, dia sudah membuktikan dirinya sebagai lawan yang sangat kuat dan berbahaya. Ia bertekad memakan Himawari untuk menghabiskan sisa chakra Kurama.

Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Boruto Two Blue Vortex Chapter 10 Indonesia

Saat Ino-Shika-Cho melawannya, tidak mungkin mereka bisa menghentikannya dalam waktu lama. Jadi, Himawari-lah yang harus melindungi dirinya sebelum terjadi kekacauan di Boruto Two Blue Vortex Chapter 10.

Dimana Membaca Boruto Two Blue Vortex Chapter 8 Indonesia?

Kamu dapat membaca Boruto Two Blue Vortex Chapter 10 secara resmi di Mangaplus dalam bahasa Inggris. Jika ingin membaca dalam bahasa Indonesia bisa melalui website pribadi, seperti Komikpedia.

Tanggal Rilis Boruto Two Blue Vortex Chapter 8 Indonesia

Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 10 diperkirakan akan dirilis pada 20 Mei 2024. Informasi spoiler lain untuk chapter 10 akan kami diperbarui sesegera mungkin.

Sekian artikel mengenai Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Boruto Two Blue Vortex Chapter 10 Indonesia yang dapat kami berikan.

Baca Juga: Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Jujutsu Kaisen Chapter 254 Indonesia

Lebih baru Lebih lama