Tokyo Revengers: 5 Fakta Menarik Tentang Takemichi Hanagaki

Tokyo Revengers: 5 Fakta Menarik Tentang Takemichi Hanagaki

Komikpedia - Tokyo Revengers: 5 Fakta Menarik Tentang Takemichi HanagakiDi Tokyo Revengers, Takemichi Hanagaki adalah protagonis sekaligus karakter terlemah. Meskipun kurangnya keterampilan bertarung, dia bertekad untuk menyelamatkan masa depan semua orang yang dia sayangi. Takemichi siap dikalahkan demi mengubah sejarah menjadi lebih baik bagi teman-temannya.

Apakah kalian ingin mengetahui lebih banyak hal menarik tentang Takemichi? Perhatikan pembahasan di bawah ini!

5. Memiliki Dua Pemicu Untuk Kemampuan Lompatan Waktunya

Fakta Menarik Tentang Takemichi Hanagaki

Dalam chapter terbarunya, kemampuan Takemichi secara tidak sengaja diaktifkan ketika tangannya meraih Mikey, yang mulai bangun dan meminta bantuan untuk diselamatkan. Mikey menjadi individu kedua yang berhasil mengaktifkan kemampuan Takemichi untuk kembali ke masa lalu akibat peristiwa ini.

Berdasarkan tren yang terjadi pada Naoto dan Takemichi, ada prasyarat yang harus dipenuhi agar lompatan waktu Takemichi menjadi aktif, yaitu keinginan yang sama untuk mengubah masa depan. Takemichi dan Naoto sama-sama ingin menyelamatkan Hinata dari nasibnya di awal cerita.

Sementara itu, di chapter terbaru, Takemichi dan Mikey mencapai tujuan yang sama: keinginan terbesar Mikey untuk diselamatkan dari takdir kelamnya.

4. Teguh Dalam Pendirianmu Sampai Akhir

Fakta Menarik Tentang Takemichi Hanagaki

Takemichi memiliki manfaat dalam hal kecerdasan mental selain lompatan waktu dan stamina fisik. Meskipun awalnya dia terlihat seperti pecundang, cintanya pada Hinata membuatnya tidak menyerah pada situasi tersebut. Bukan hanya untuk Hinata, tapi pria ini rela dipukuli demi masa depan yang lebih baik bagi teman-temannya.

Baca Juga: Boruto Two Blue Vortex: Skenario Kembalinya Kurama/Kyubi

Dan ketika Takemichi hampir menikahi Hinata, dia menyia-nyiakan kesempatan hanya untuk membangunkan Mikey, yang masih dalam cengkeraman kegelapan. Ketekunannya itulah yang membuat bos Tokyo Manji, menangis dan mencari bantuan untuk pertama kalinya.

3. Buruk Dalam Bertarung, Unggul Dalam Pertahanan

Fakta Menarik Tentang Takemichi Hanagaki

Meskipun berandalan, Takemichi adalah petarung yang mengerikan. Dalam upaya untuk mengubah aliran waktu, ia sering disiksa oleh banyak karakter, termasuk Kiyomasa. Bahkan setelah kembali ke masa lalu untuk kedua kalinya, Takemichi telah menjadi sasaran empuk bagi Kiyomasa hingga dia menemukan di mana Mikey berada.

Terlepas dari seberapa serius dia terluka, Takemichi memutuskan untuk berdiri. Akibatnya, Mikey tertarik padanya dan mempekerjakannya karena dia pikir dia adalah tipe individu yang tidak biasa, mirip dengan mendiang saudara laki-lakinya. Tak heran, Takemichi mampu naik pangkat menjadi kapten divisi pertama Tokyo Manji.

2. Memiliki Kemampuan Lompatan Waktu Yang Dapat Mengubah Masa Depan

Fakta Menarik Tentang Takemichi Hanagaki

Kemampuan Takemichi untuk lompat waktu ditemukan ketika kesadarannya tiba-tiba terlempar ke waktu 12 tahun yang lalu, tepat sebelum ditabrak kereta api.

Sejauh ini, teori Naoto menyatakan bahwa lompatan waktu Takemichi hanya dapat dimungkinkan dengan berjabat tangan dengannya dan memberinya satu misi: menyelamatkan adiknya, Hinata.

Kemampuan Takemichi juga memiliki kelemahan dimana selama proses perjalanan waktu, tubuh fisiknya akan mengalami mati suri, membuatnya rentan menjadi incaran musuh yang menyadari kemampuannya. Selain itu, target timeline-nya hanya bisa melompat 12 tahun yang lalu di hari yang sama.

Jadi, untuk menghindari insiden apapun, Takemichi dan Naoto harus menunggu sampai tanggal yang ditentukan tiba.

1. Berawal Dari Seorang Pecundang Yang Hanya Bisa Meminta Maaf

Fakta Menarik Tentang Takemichi Hanagaki

Takemichi digambarkan sebagai pecundang sejati dalam kehidupan dewasanya di awal cerita, seperti yang terlihat di anime. Kinerja yang buruk di tempat kerja, ketidakstabilan keuangan, dan kurangnya hubungan sosial menjadikan orang yang satu ini lambang dari apa artinya menjadi pecundang sejati.

Takemichi juga memiliki kebiasaan meminta maaf yang tidak perlu untuk kesalahan kecil. Akibatnya, tidak hanya orang dewasa tetapi juga anak-anak, memandang rendah pemuda ini. Teman-teman Takemichi di masa lalu mengira dia adalah individu yang berbeda karena karakteristik yang satu ini.

Demikian artikel mengenai pembahasan Tokyo Revengers: 5 Fakta Menarik Tentang Takemichi Hanagaki yang dapat kami berikan. Terus kunjungi Komikpedia untuk mendapat informasi tentang Otaku dll.

Baca Juga: Boruto: 10 Fakta Menarik Mengenai Anggota Kara

Lebih baru Lebih lama