Boruto: 10 Fakta Menarik Mengenai Anggota Kara

Boruto: 10 Fakta Menarik Mengenai Anggota Kara

Komikpedia.com - Boruto: 10 Fakta Menarik Mengenai Anggota KaraKara adalah organisasi kriminal terbesar dan paling mengancam di Boruto, dan meskipun anggotanya memiliki banyak kekuatan, ada banyak kontra juga.

Kara adalah organisasi yang kuat di Boruto yang dipimpin oleh seorang pria kuat bernama Jigen pada awalnya, dan kemudian, sekarang Code. Organisasi ini adalah rumah bagi beberapa petarung terkuat di dunia, yang tubuhnya disempurnakan dengan Alat Ninja Ilmiah. Setiap anggota Kara dikenal sangat kuat, bahkan mampu menghadapi Kage dari dunia ninja.

Meskipun ada banyak keuntungan bergabung dengan organisasi ini, pada saat yang sama, para anggota Kara menghadapi banyak kesulitan dalam menjalani kehidupan yang berbahaya di bawah pemerintahan Isshiki Otsutsuki.

10. Menghadapi Ancaman Isshiki Otsutsuki, Pemimpin Kara

Fakta Menarik Menjadi Anggota Kara

Sementara anggota Kara sangat kuat, tidak ada yang mendekati level Isshiki Otsutsuki. Menjadi anggota organisasi ini berarti ancaman Isshiki membunuh mereka selalu ada.

Saat dia tidak puas dengan kinerja anggota, atau merasa mereka merencanakan sesuatu, Isshiki menyuruh orang lain untuk membuangnya. Dalam situasi ekstrem, dia bisa melakukan pekerjaan itu sendiri, artinya setiap anggota Kara harus sangat berhati-hati.

9. Anggota Kara Menghadapi Ancaman Satu Sama Lain

Fakta Menarik Menjadi Anggota Kara

Sebagian besar anggota Kara tidak memiliki hubungan yang baik satu sama lain. Setiap karakter bekerja untuk tujuan mereka sendiri dan beberapa bahkan memuja Isshiki dan mendedikasikan diri untuknya.

Akibatnya, tidak ada kepercayaan di antara anggota organisasi. Anggota Kara menghadapi ancaman terus-menerus dari satu sama lain, seperti yang terlihat ketika Kashin Koji menghabisi Victor tanpa berpikir dua kali dan bahkan menyalakan Isshiki Otsutsuki di kemudian hari dalam cerita.

8. Setiap Anggota Harus Menjalani Modifikasi Tubuh

Fakta Menarik Menjadi Anggota Kara

Anggota Kara pada dasarnya cukup kuat, tetapi untuk memastikan bahwa kekuatan mereka lebih maksimal, Jigen menyuruh Amado menggunakan Alat Ninja Ilmiah canggih di tubuh mereka, meningkatkan kemampuan mereka ke tingkat yang sama sekali berbeda.

Sangat mungkin bahwa modifikasi ini menyebabkan banyak rasa sakit pada subjek. Terlebih lagi, anggota seperti Kawaki dan Code memiliki Karma yang ditransfer ke tubuh mereka, yang merupakan proses yang sangat menyakitkan dan bahkan dapat mengakibatkan kematian.

7. Setiap Anggota Kara Menghadapi Ancaman Lima Desa

Fakta Menarik Menjadi Anggota Kara

Kara adalah organisasi paling berbahaya di dunia Boruto saat ini. Di bawah Isshiki Otsutsuki dan Code, mereka adalah ancaman bagi seluruh dunia, dan jika semuanya berjalan sesuai keinginan mereka, planet ini akan tamat.

Hal ini membuat setiap anggota kelompok menjadi target Lima Desa Besar di dunia. Setiap anggota Kara terlihat kemungkinan akan lanngsung ada pertempuran dan baik dimusnahkan atau ditangkap.

6. Harapan Untuk Para Anggota Terkadang Terlalu Tinggi

Fakta Menarik Menjadi Anggota Kara

Isshiki, setelah mendirikan organisasi yang kuat, memiliki sesuatu yang dia harapkan dari setiap anggota. Seringkali, harapan terlalu tinggi, dan sementara para anggota memenuhinya untuk sebagian besar waktu, mereka dapat gagal pada orang lain.

Baca Juga: Tokyo Revengers: 5 Fakta Menarik Tentang Takemichi Hanagaki

Jigen tidak menerima kegagalan dengan baik, yang berarti serangkaian hasil buruk bisa membuat anggota terbunuh. Tidak peduli dengan kehidupan, Jigen tidak berpikir dua kali sebelum anggota lain membuang atau membunuh mereka sendiri.

5. Setiap Anggota Memiliki Hidup Mereka Di Tangan Amado

Fakta Menarik Menjadi Anggota Kara

Amado adalah ilmuwan jenius Kara yang memainkan peran penting dalam membuat Kara sama berbahayanya dengan mereka. Berkat pengetahuan dan keahlian ilmiahnya, setiap anggota Kara memiliki tubuh yang dimodifikasi dengan Alat Ninja Ilmiah.

Meskipun ini memang membuat mereka lebih kuat, ini juga memberi Amado kendali penuh atas tubuh mereka. Ini terbukti dari saat dia menonaktifkan Delta dalam hitungan detik dan bisa saja melakukan hal yang sama pada Kashin Koji jika dia mau.

4. Anggota Luar Kara Tidak Memiliki Nilai Di Mata Jigen

Fakta Menarik Menjadi Anggota Kara

Kara adalah organisasi yang besar dan memiliki anggota yang cukup banyak. Yang terkuat dari semuanya dikenal sebagai Inner, dan mereka sangat dekat dengan Jigen.

Yang lain yang jauh lebih lemah dan dikenal sebagai Outers. Jigen tidak terlalu peduli dengan kehidupan Outers, dan baginya mereka hanyalah pion yang bisa diganti kapan saja. Mereka tidak memiliki nilai nyata dalam organisasi dan hanya ada untuk melakukan pekerjaan Jigen untuknya.

3. Setiap Anggota Kara Harus Bekerja Menuju Tujuan Isshiki

Fakta Menarik Menjadi Anggota Kara

Isshiki Otsutsuki yang menggunakan Jigen sebagai Wadahnya, adalah kekuatan terbesar di Kara. Seluruh organisasi didirikan untuk membantunya menemukan wadah yang cocok dan kemudian menguras chakra bumi seperti yang dilakukan anggota klan Otsutsuki ke planet lain.

Sementara beberapa anggota, seperti Amado dan Kashin Koji bekerja melawannya, semua yang lain hanya ada untuk melayaninya. Keinginan mereka sendiri tidak penting, dan pada akhirnya, mereka hidup hanya untuk memajukan Isshiki untuk mendapatkan kekuatan dan meningkatkan dirinya sendiri.

2. Harga Kegagalan Di Kara Biasanya Kematian

Fakta Menarik Menjadi Anggota Kara

Anggota Kara biasanya mampu menyelesaikan misi apa pun yang diberikan kepada mereka. Namun, pada kesempatan tertentu, mereka gagal menyelesaikan tugas mereka, seperti yang terlihat ketika Delta diminta untuk mengambil Kawaki, atau Boro diminta untuk menjaga Naruto Uzumaki.

Keduanya gagal tugas mereka dan akhirnya mati dalam pertempuran. Berkat Alat Ninja Ilmiah Amado, Delta bisa mendapatkan kembali kesadarannya dalam tubuh baru saat Boro meninggal.

1. Setiap Anggota Kara Pada Akhirnya Disiapkan Untuk Gagal

Fakta Menarik Menjadi Anggota Kara

Sementara anggota Kara kuat dan mengancam, mereka pasti tidak akan menjadi pemenang di penghujung hari. Menjadi organisasi kriminal dan penjahat dalam cerita, anggota Kara ditakdirkan untuk gagal sejak awal.

Meskipun mereka pasti mencapai beberapa hal luar biasa seiring berjalannya cerita, pada akhirnya, mereka pasti akan kalah dan kemudian dimusnahkan oleh sekutu mereka sendiri atau lima desa, terlepas dari apa tujuan mereka.

Demikian artikel mengenai pembahasan Boruto: 10 Fakta Menarik Mengenai Anggota Kara yang dapat kami berikan. Terus kunjungi Komikpedia untuk mendapat informasi tentang Otaku dll.

Baca Juga: Naruto: 9 Fakta Menarik Tentang Jiraiya Sang Sanin Legendaris

Lebih baru Lebih lama