Top 5 Fakta Menarik Keisuke Baji, Pahlawan Toman

Top 5 Fakta Menarik Keisuke Baji, Pahlawan Toman

Komikpedia.com - Top 5 Fakta Menarik Keisuke Baji, Pahlawan TomanDi Tokyo Revengers, Baji bisa menjadi karakter yang sangat keras kepala yang bisa melakukan perlawanan saat dibutuhkan.

Keisuke Baji adalah salah satu tokoh kunci dalam sejarah Tokyo Revergers, ia juga merupakan sosok yang tidak akan terlupakan bahkan setelah kematiannya di geng Valhalla.

Baji sangat setia kepada Toman dan berusaha untuk rela mengorbankan dirinya agar Toman dan teman-temannya tidak tersesat. Kepribadian ini adalah alasan mengapa Baji dicintai oleh banyak dari kita meskipun penampilannya yang pendek.

Selanjutnya, mari kita simak informasi menarik tentang kapten Tim 1 Tokyo Manji: Keisuke Baji!

5. Keisuke Baji Teman Masa Kecil Mikey

Top 5 Fakta Menarik Keisuke Baji, Pahlawan Toman

Selain Draken, Baji juga merupakan salah satu anak laki-laki yang dekat dengan Mikey sejak kecil. Dia sering menantang pemimpinnya untuk berkelahi dan selalu kalah.

Selain sebagai teman masa kecil, Baji juga merupakan salah satu pendiri Tokyo Manji, bersama dengan Mikey, Draken, PahChin, dan Mitsuya. Dia kemudian diangkat menjadi kapten Divisi 1.

4. Baji Terlibat Dalam Kematian Shinichiro

Top 5 Fakta Menarik Keisuke Baji

Pada hari ulang tahun Mikey, Kazutora dan Baji berencana untuk mengatur hadiah khusus untuk pemimpinnya. Mengetahui bahwa sepeda  Mikey lambat, Kazutora ingin memberi Mikey sepeda yang selalu ia inginkan. Namun, Kazutora tidak punya uang untuk membeli motor dan mendapat ide untuk mencurinya dengan bantuan Baji dengan harapan bisa melihat senyum Mikey.

Sayangnya, mereka tidak mengetahui bahwa sepeda motor Kai adalah milik adik Mikey, Shinchiro. Dan dalam prosesnya, Shinchiro menemukan pencurinya. Takut tertangkap, Kazutora membunuh saudara laki-laki Mikey, memutuskan hubungan dekat mereka. Baji banyak menangis dan merasa sangat bersalah atas apa yang terjadi.

3. Pikiran dan Sifat Baji Tidak Dapat Diprediksi

Top 5 Fakta Menarik Keisuke Baji

Menurut Mikey, Baji adalah salah satu anak yang tidak terduga. Setiap tindakannya sering dilakukan di luar dugaan banyak orang.

Baji pernah memukul orang yang lewat hanya karena mereka sangat mengantuk. Dia juga membakar mobil karena sakit perut, lalu mengacau di dalam pada pertemuan geng dan menyebabkan kekacauan. Tapi karena itu, dia rela menyusup Valhalla tanpa ada yang mencurigainya. Kisaki tidak berharap Baji mengkhianati Toman hanya untuk menganalisisnya.

2. Mengkhianati Toman Untuk Menyusup di Valhalla

Top 5 Fakta Menarik Keisuke Baji

Pada saat Kisaki menjadi kapten Tim 3, Baji telah mengalahkan Takemichi dan segera mengumumkan pengkhianatannya terhadap Tokyo Manji dengan bersekutu dengan Valhalla. Tidak hanya itu, Baji tidak segan-segan untuk tanpa ampun meninju wakil kaptennya, Chifuyu. Meskipun Chifuyu adalah orang yang paling dia percayai.

Tapi siapa sangka Baji akan melakukan semua ini untuk melindungi teman-temannya. Sebenarnya Chifuyu yang mengatakan Takemichi bersamanya bahwa jika Baji tidak mengalahkan Takemichi di masa lalu, itu akan lebih buruk karena dia akan mengalahkan Kisaki.

1. Baji Rela Berkorban Untuk Sahabatnya

Top 5 Fakta Menarik Keisuke Baji

Saat pertempuran antara Valhalla dan Bajak Laut Toman semakin intensif, Baji bergegas  mengalahkan Kisaki sesuai rencana dan terus menggempur semua anggota Tokyo Manji, mengabaikan tikaman yang dilakukan oleh Kazutora.

Sayangnya, Baji dengan cepat pingsan karena mengeluarkan banyak darah saat berdiri di depan Kisaki. Karena itu, Mikey marah dan memukuli Kazutora sampai mati, sehingga Baji mengorbankan dirinya untuk melindungi sahabat yang sangat ia cintai.

Demikian artikel mengenai Top 5 Fakta Menarik Keisuke Baji, Pahlawan Toman yang dapat kami bahas.

Baca Juga: Boruto: 13 Anggota Kara Dari Terlemah Hingga Terkuat

Lebih baru Lebih lama